2 Petugas Lapas Kupang Menangi Lomba Karaoke

Posted by: Administrator | 20/04/2021 | Kategori: Keamanan | 290 kali dibaca | Rating: 147

Kupang, INFO_PAS – Dua petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang menjadi juara lomba karaoke antar petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Kupang, Sabtu (17/4). Keduanya adalah Muhammad Ramlan yang menjadi juara satu dan Lodovikus Siwemole menjadi juara enam.

“Setelah melihat performa dan penampilan dari seluruh peserta, kami tim juri telah bersepakat untuk menentukan pemenang dari lomba karaoke kali ini. Juara satu diraih Muhammad Ramlan dari Lapas Kupang, juara dua Rudi Nellu dari Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kupang, juara tiga Ruth dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kupang, juara empat Jimy Meda dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kupang, juara lima Bertlan dari Rutan Kupang, dan juara enam Lodovikus Siwemole dari Lapas Kupang,” ujar Mohamad Ichsan selaku tim juri lomba karaoke.

Tim juri lainnya, Matias Tasrap, menjelaskan pihaknya sangat obyektif dalam melakukan penilaian dan berharap seluruh peserta tidak ragu terhadap penilaian yang dilakukan “Kriteria yang akan kami nilai, yakni vokal atau kualitas suara, penguasaan lagu, kesesuaian lagu, serta penampilan/ekspresi,” tegasnya.

Lomba karaoke merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57 di mana Lapas Kupang menjadi tuan rumah dalam perlombaan tersebut. Tak hanya menggali bakat seni dan keahlian di bidang tarik suara, lomba ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara petugas Pemasyarakatan se-Kota Kupang.

Peserta lomba sebanyak 21 orang dari UPT Pemasyarakatan se-Kota Kupang. Mereka menampilkan aksi terbaik untuk menoreh prestasi dalam ajang seni suara. Tim juri juga melakukan tugasnya dengan fair play dalam menilai setiap peserta yang tampil serta tidak memihak pada salah peserta. (mz)

 

Sumber : www.ditjenpas.go.id

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Lapas Kupang Kampanyekan Zero Gratifikasi di Pasar Oesao

by: Administrator | 30 September 2021

Seluruh Petugas Lapas Kupang Terbebas dari Narkoba

by: Administrator | 07 January 2021

POST TERBARU

Pertimbangkan Hak WBP TPP Lapas Kupang Gelar Sidang

by: Administrator | 17 February 2022