Buka Rapat Penetapan Target Prioritas Kalapas Kupang Minta Selesaikan Seluruh target yang telah direncanakan

Posted by: Administrator | 07/01/2021 | Kategori: WBBM | 283 kali dibaca | Rating: 172

Kupang, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kupang meminta kepada Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kupang (Lapas Kupang) Untuk menyelesaikan seluruh target yang direncanakan pada Rapat Penetapan Rencana Kerja ZI Tahun 2021,Sabtu (20/3)

Kalapas Kelas IIA Kupang Badarudin saat membuka Rapat mengatakan bahwa seluruh Ketua beserta anggota Kelompok Kerja (Pokja) harus berkomitmen untuk mengimplementasikan rencana kerja yang telah disusun. “Komitmen yang ada harus dijalankan dengan konsisten sehingga semua tujuan organisasi dapat tercapai sesuai target”, ujar Badarudin.

 

 

Lebih lanjut Kalapas juga menekankan kepada seluruh ketua Pokja untuk menyusun dokumen rencana kerja yang memuat target-target prioritas dan relevan dengan tujuan pembangunan Zona Integritas. Penyampaian target prioritas dimulai dari Ketua Pokja Manajemen Perubahan dilanjutkan sampai pada Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. “Dari keseluruhan target prioritas yang disampaikan, untuk meraih predikat WBBM perlu adanya peningkatan pelayanan, salah satu upaya yaitu melalui Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima, Tambah Kalapas.

Kalapas juga mengajak kepada seluruh Petugas dan anggota Pokja Pembangunan Zona integritas untuk merubah kebiasaan dan pola pikir serta meninggalkan budaya kerja yang lama sehingga pelayanan prima kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan optimal. “Sebagai pelayan masyarakat, kita perlu sehat jasmani dan rohani. Saya juga akan men-support setiap perubahan baik terhadap organisasi maupun pribadi masing-masing, demi kepentingan bersama khususnya bagi WBP dan masyarakat”, Pungkas Badarudin.

Sementara itu Ketua Tim ZI, Maxi A. Adu menambahkan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam kelengkapan data WBBM. “Seluruh operator pada masing-masing pokja wajib melengkapi data tahun 2020 yang belum di-upload pada aplikasi ERB, mengingat tim verifikator akan melakukan verifikasi secara berkala”, ujar Maxi.

 

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Lapas Kupang Kampanyekan Zero Gratifikasi di Pasar Oesao

by: Administrator | 30 September 2021

Seluruh Petugas Lapas Kupang Terbebas dari Narkoba

by: Administrator | 07 January 2021

POST TERBARU

Pertimbangkan Hak WBP TPP Lapas Kupang Gelar Sidang

by: Administrator | 17 February 2022