KadivPAS NTT Apresiasi Kebersihan dan Keasrian Lapas Kupang

Posted by: Administrator | 03/03/2022 | Kategori: Tata Usaha | 95 kali dibaca | Rating: 109

Kupang, INFO_PAS - Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPAS) Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur mengapresiasi Kebersihan dan Keasrian Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang, “saya sangat mengapresiasi Lapas Kupang, karena kebersihan dan asrinya. Serta pelayanan yang diberikan kepada WBP sangat baik. Dilihat dari pembagian makanan di dapur Lapas yang sangat baik.” Ungkap Mulyadi. Saat melakukan monitoring dan wvaluasi di Lapas Kelas IIA Kupang, Kamis (3/3).

Kedatangannya diterima langsung oleh Kepala Lapas Kupang Badarudin. Kunjungan ini merupakan kunjungan rutin yang selalu dilakukan guna melakukan kontrol terhadap UPT-UPT dibawah Kanwil Kemenkumham NTT terkhusunya UPT Pemasyarakatan.

Dalam Kunjungannnya KadivPAS juga berpesan kepada Kalapas Kupang agar selalu mempertahankan dan meningkatkan pelayanan terhadap WBP. Mulyadi meminta agar seluruh jajaran tetap semangat, disiplin, taati SOP, dan selalu bekerja maksimal walaupun di tengah segala “Optimalkan seluruh potensi yang ada agar dapat memenuhi standar, tetap disiplin, taati SOP, dan jaga integritas sebagai petugas” ujarnya.

Disamping itu  Kalapas Kupang Badarudin, ditemui oleh Humas Lapas Kupang, mengatakan bahwa kunjungan beliu tersebut merupakan salah satu bentuk deteksi dini terhadap adanya resiko terjadinya gangguan kamtib di Lapas. “dengan melakukan kontrol rutin seperti ini, kita dapat mencegah adanya gangguan kamtib” ujar badarudin.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Lapas Kupang Kampanyekan Zero Gratifikasi di Pasar Oesao

by: Administrator | 30 September 2021

Seluruh Petugas Lapas Kupang Terbebas dari Narkoba

by: Administrator | 07 January 2021

POST TERBARU

Pertimbangkan Hak WBP TPP Lapas Kupang Gelar Sidang

by: Administrator | 17 February 2022