Lapas Kupang Juara I Lomba Futsal Antar UPT se-Kota Kupang

Posted by: Administrator | 22/10/2021 | Kategori: Tata Usaha | 251 kali dibaca | Rating: 128

Kupang, INFO_PAS – Tim futsal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang raih Juara I usai mengalahkan tim Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kupang dalam partai final Kejuaraan Futsal Antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Kupang, Minggu (17/10). Kemenangan tersebut diraih Lapas Kupang diraih usai menumbangkan tim futsal Rudenim Kupang dengan skor 5-1.

Kemenangan Lapas Kupang diraih berkat sumbangan tiga gol Rio Adoe, Ivan Lay Haba satu gol, dan Erson Seto satu gol. Dikatakan Kepala Lapas Kupang, Badarudin, kemenangan yang diraih berkat proses panjang yang telah dilalui Lapas Kupang dalam membangun chemistry, kekompakan, dan kerja sama tim.

“Proses tidak mengkhianati hasil. Di sini terbukti kerja sama dan kekompakan tim membuahkan hasil manis. Tentunya banyak proses yang telah dilalui tim ini,” ujar Badarudin.

Ia juga mengingatkan timnya tidak berpuas dengan hasil yang diraih serta terus konsisten melakukan latihan demi menghasilkan tim yang lebih profesional dan tangguh di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur. “Terima kasih kepada rekan-rekan atas hasil yang dipersembahkan bagi Lapas Kupang. Jangan puas dengan hasil yang ada dan terus konsisten dalam latihan,” pesan Badarudin.

Sementara itu, Ivan Lay Haba selaku Kapten Tim Lapas Kupang juga mengatakan kemenangan tim ini berkat kekompakan dan kerja sama tim yang telah dibangun. Ia berharap persembahan kemenangan ini dapat menjadi kontribusi postif dan motivasi bagi Lapas Kupang untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Prestasi ini kami raih berkat kerja sama dan kekompakan tim yang solid. Semoga raihan ini menjadi kontribusi bagi LapasKupang,” harapnya.

Pertandingan futsal antar UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi yang dilaksanakan sejak tanggal 13 Oktober 2021 merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur. Sejak pertandingan penyisihan hingga partai final, tim futsal Lapas Kupang tidak pernah terkalahkan.

Kontributor : Muhammad Zeinal

 

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Lapas Kupang Kampanyekan Zero Gratifikasi di Pasar Oesao

by: Administrator | 30 September 2021

Seluruh Petugas Lapas Kupang Terbebas dari Narkoba

by: Administrator | 07 January 2021

POST TERBARU

Pertimbangkan Hak WBP TPP Lapas Kupang Gelar Sidang

by: Administrator | 17 February 2022