Lapas Kupang Yakin Masuk Nominasi Penyelenggara Makanan Terbaik

Posted by: Administrator | 16/04/2021 | Kategori: Pembinaan | 390 kali dibaca | Rating: 194

Kupang, INFO_PAS – Tim Verifikasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan meninjau langsung dapur Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang, Selasa (13/4). Peninjauan dilakukan oleh dua orang staf Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Asep Holid Abdullah dan Arif Rahman, guna memastikan penilaian penyelenggaraan makanan di Lapas Kupang.

Lebih Lanjut ia menjelaskan bahwa verifikasi dan penilaian lapangan merupakan dasar dalam pengambilan keputusan penetapan pemenang lomba Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Terbaik di Bidang Penyelenggaraan Makanan Bagi Tahanan, Anak dan Narapidana. Lomba ini sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-57.

“Lapas Kupang merupakan salah satu UPT nominasi pemenang lomba penyelenggaraan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka peringatan HBP Ke-57 tahun 2021,” lanjut Arif.

Sementara itu Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Kupang, Badarudin yakin bahwa Lapas Kupang bisa meraih predikat tersebut. “Saya yakin kita tidak hanya bagus di atas kertas, sehingga saya optimis kita bisa meraihnya minimal peringkat tiga,” ucap Kalapas.

Kalapas juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kupang yang telah bekerja keras dan bersama-sama membangun Lapas Kupang. “Terima kasih atas kerja sama dan sumbangsihnya, semoga Lapas Kupang semakin baik dan menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (mz)

 

Sumber : ditjenpas.go.id

 

 

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Lapas Kupang Kampanyekan Zero Gratifikasi di Pasar Oesao

by: Administrator | 30 September 2021

Seluruh Petugas Lapas Kupang Terbebas dari Narkoba

by: Administrator | 07 January 2021

POST TERBARU

Pertimbangkan Hak WBP TPP Lapas Kupang Gelar Sidang

by: Administrator | 17 February 2022