WBP dan Petugas Lapas Kupang Donorkan Darah secara suka rela

Posted by: Administrator | 24/03/2022 | Kategori: Pembinaan | 222 kali dibaca | Rating: 116

Kupang, INFO_PAS – Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang menyumbangkan darahnya secara suka rela melalui kegiatan Donor Darah bagi, Kamis (24/13).

Kepala Lapas Kelas IIA Kupang, Badarudin menjelaskan bahwa Kegiatan  donor  darah  petugas  Pemasyarakatan dan WBP ini merupakan  wujud  kepedulian terhadap  sesama  dan  wujud  solidaritas  sosial  serta  merupakan  bentuk  rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan. “Alhamdulillah kita masih memperoleh nikmat kehidupan hari ini, kegiatan ini merupakan dari bentuk kepedulian social terhadap masyarakat kota kupang yang membutuhkan darah.” Jelas Kalapas

Lebih lanjut Kalapas mengatakan bahwa Selain bermanfaat bagi orang lain pendor juga dapat merasakan keuntungannya. tubuh menjadi lebih fit karena produksi darah diperbaharui. Selain itu dengan Kegiatan donor darah bertujuan untuk  membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengamankan stok (persediaan) darah, untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan dari masyarakat, “semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, stok darah di PMI Kupang dapat terpenuhi.” Harap Kalapas.

Tak Lupa kalapas mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan WBP yang secara suka rela menyumbangkan darahnya sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, “Terima kasih kepada seluruh petugas dan WBP atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan ini” Pungkas Kalapas

Donor darah merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan di Lapas Kupang untuk memperingati hari bakti pemasyarakatan ke-58, Tahun 2022. Selain Petugas dan WBP Lapas Kupang hadir pendonor juga berasal dari UPT Pemasyarakatan se-kota kupang.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Lapas Kupang Kampanyekan Zero Gratifikasi di Pasar Oesao

by: Administrator | 30 September 2021

Seluruh Petugas Lapas Kupang Terbebas dari Narkoba

by: Administrator | 07 January 2021

POST TERBARU

Pertimbangkan Hak WBP TPP Lapas Kupang Gelar Sidang

by: Administrator | 17 February 2022